Selasa, 05 Mei 2015

MIXER UNTUK MEMBUAT SABUN TRANSPARAN DAN SABUN HERBAL

             Photo

Berikut adalah berbagai macam mixer sabun;

1.Mixer sabun proses dingin dengan kecepatan medium , dengan bentuk baling - baling impeler ( seperti kapal ). kecepatan yang tinggi digunakan untuk membantu proses reaksi penyabunan.


2. Mixer sabun cair dengan kecepatan low speed kurang dari 500 rpm, menggunakan gearbox untuk menurunkan kecepatan. dengan bentuk baling - baling plat horisontal atas dan bawah.

kapasitas 10 kg

mixer sabun cair kap 200kg
kap 25 kg


kapasitas 50kg
3. Mixer double boiler dengan kecepatan rendah, digunakan untuk membuat sabun transparan, pada bagian bawah mixer terdapat kompor untuk memanaskan tabung mixer.menggunakan pengaduk model jagkar, dari bahan stainless steel yang tahan terhadap bahan kimia.






4. mixer double boiler yang digunakan untuk membuat sabun dengan kapasitas yang lebih besar. diatas 100 kg per batch. model, jenis dan bahan sama dengan mixer sebelumnya.









kapasitas 500 ltr














LIHAT DI YOUTUBE


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
pelatihan tinta inkjet

kursus membuat sabun transparan

HUBUNGI ; Pakde jongko
Perum Korpri no 188 Popongan Karanganyar  Jateng
08176540345, wa081226044249
email :

10 komentar:

  1. Dear Mas Agus

    Mesin mixer double boiler ini boleh tau specnya seperti apa:
    1. berapa kecepatan putarannya?
    2. kapasitas maksimum? disini dituliskan diatas 100kg, namun kalau pembuatan sabun, busa sabun akan naik keatas sebelum terjadi proses penyabunan, kalau dilihat dari tinggi tabung, saya rasa akan meluap keatas. Bagaimana menurut mas agus?
    3. 100kg per batch, berapa lama 1 batch? apakah 1-2 jam? Dalam sehari mesin bisa beroperasi berapa batch?
    4. Apakah mesin dilengkapi cooling system untuk menjaga overheated mesinnya
    5. Berapa watt nya?
    5. Berapa harga mesin ini?


    Terimakasih
    Arief

    BalasHapus
    Balasan
    1. low speed, jadi sabun tidak berbusa, kapasitas full 200liter, sehari bisa 4 kali naik, tidak perlu cooling, sabun hanya perlu 70 derajat saja, 1.5 hp, harga diemail saja ya

      Hapus
    2. mas agus...nomor contact yg bsa dhubungi brp?

      Hapus
  2. saya di malaysia,berapa yer harganya mesin ini

    BalasHapus
  3. email ke zlindbiotech@gmail.com. saya di malaysia....

    BalasHapus
  4. Untuk yg kapasitas 200Kg/200 L saya mnta email harganya ke angga.sugarray@gmail.com.
    Kbtulan saya usha ukm berbagai mavmcam sabun cair
    L

    BalasHapus
  5. saya di malaysia boleh saya tahu hrga dan detail mesin ni
    yusilham@gmail.com

    BalasHapus
  6. saya di malaysia boleh saya tahu hrga dan detail mesin ni
    yusilham@gmail.com

    BalasHapus
  7. saya di malaysia boleh saya tahu hrga dan detail mesin ni
    yusilham@gmail.com

    BalasHapus